1 Agustus 2024

Intimate Gathering yang Hangat Bersama Lubi Fashion Indonesia

Sejujurnya, Lubi Fashion adalah brand yang baru pertama kalinya saya dengar.

Baru saya dengar bukan karena Lubi Fashion merupakan brand yang baru launching atau brand yang kurang ternama. Karena ternyata telah berdiri sejak 20 April 2020 dan telah memiliki reseller, agen dan distributor yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lubi Fashion baru kali ini terdengar di telinga saya karena memang lahirnya di Jawa Tengah sementara saya hidupnya mutermuter di Bandung, Jawa Barat. Dan memang saya juga kurang update soal fashion muslin hehehe.

Boleh dibilang Lubi Fashion ini termasuk rising star di sebagai brand busana muslim berkualitas di dunia fashion muslim Indonesia. Karena bahkan sebelum genap berusia 4 tahun, Lubi Fashion telah memiliki 70 jaringan distributor serta 17 jaringan toko resmi yang terdiri dari 10 Galery Lubi (Galbi) dan 7 Rumah Lubi (Rumbi) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Bahkan sejak 2023 Lubi Fashion menggaet seorang aktor nasional senior ternama sebagai Brand Ambassador (BA). Beliau selama ini kita kenal sebagai Jenderal Naga Bonar dan Bang Jack.

Betul sekalii ! Bapak Deddy Mizwar resmi menjadi Brand Ambasador (BA) Lubi Fashion 



Hari Jumat 26 Juli 2024, Lubi Fashion mengadakan Intimate Gathering dan saya pun jadi berkesempatan mencoba salah satu produk dari Lubi Fashion, sekaligus jadi mengenal lebih dalam tentang Lubi melalui acara tersebut.

Intimate Gathering Lubi adalah event akbar tahunan yang selalu dinantikan para Mitra Lubi Fashion yang terdiri dari Galeri Lubi (Galbi), Rumah Lubi (Rumbi), Distributor dan juga agen-agen yang tersebar di seluruh Indonesia.

Salah satu alasan kenapa ini adalah event besar yang paling dinantikan karena intimate gathering ini menjadi puncak apresiasi dan penghargaan Lubi kepada para mitranya.

 

Setelah gathering tahun sebelumnya diadakan di Guci Tegal (2022) dan Yogyakarta (2023), dengan temanya masing-masing, kali ini Intimate Gathering Lubi Fashion diadakan di Bandung (26-27 Juli 2024), tepatnya di Grand Sunshine Resort Hotel & Convention yang berada di Soreang, Kabupaten Bandung. Tentunya dengan tema yang berbeda juga, yaitu :

"Hangat bersama pasangan, Nyaman Bersama Jaringan, Hadir di Hati Pelanggan"

 



Di hari pertama intimate gathering ini dibuka dengan talkshow bersama :

·      CEO & Founder Lubi Fashion - bapak Samsul Huda beserta ibu Fatmi Indriastuti

·      BA Lubi Fashion - bapak Deddy Mizwar beserta ibu Giselawati

·      Psikolog - ibu Intan Erlita

Dengan judul talkshow “Membangun Kehangatan Bersama Pasangan Sebagai Support Sistem Utama”

Acara yang dimulai sekitar jam 15.30 berlangsung hangat dan akrab. Rasanya tidak seperti sedang melihat seorang tokoh ternama berbicara, karena Bang Jack pembawaannya humble dan santai. Apalagi saat menceritakan kisah-kasihnya bersama ibu Giselawati. 

Mashaa Allah…beneran deh rasanya beruntung banget bisa hadir disana. 

Saat bu Intan Erlita membahas bentuk support antara suami istri pun rasanya relate banget dengan kehidupan sehari-hari. Apalagi dengan caranya bertutur yang adem banget.

Tidak terasa, acara yang seharusnya selesai jam 17.00 jadi mundur sampai menjelang waktu maghrib. Karena antusiasme peserta yang rebutan ingin mengajukan pertanyaan, sekalian konsultasi singkat gratisan..hehehe.


Acara selanjutnya yaitu gala dinner yang diadakan mulai dari jam 19.00 di Degung Ballroom.

Selama acara ini peserta dimanjakan sekali, sambil menikmati makan malam dihibur dengan selingan live music, fashion show, entertainment oleh Panji Sakti,  dan tentunya yang paling ditunggu-tunggu : Pemberian Awards. 




Selain itu, peserta gathering pun bisa mendapatkan Romantic Doorprize dan hadiah jutaan rupiah dengan mengikuti berbagai kompetisi seperti 
Lubi Social Media Content Competition, The Most Intimate Couple Competition, dan "Nemu Kowe Competition".

Di puncak acara, saya dikejutkan dengan 1 sesi, dimana bapak Deddy Mizwar membaca puisi! Dan semakin “kena” karena diiringi musik oleh Panji Sakti.

Ini sedikit potongan video amatir dari handphone saya :


And last but not least, ini adalah foto beberapa peraih awards dari Lubi Fashion.




 

So sweet yaaa pasangan-pasangan ini. Ibarat bukti nyata kehangatan dan kekompakan dari support system utama kita, yaitu suami/istri kita.

Banyak pemenang awards lainnya yang mendapatkan hadiah yang waw waw semua. Tapi tidak semua bisa saya share disini, nanti malah jadi seperti album foto.

Selamat dan sukses untuk para distributor, galeri lubi, rumah lubi, agen, dan reseller. Semoga Lubi Fashion semakin sukses dan berkembang serta memberi manfaat untuk orang banyak.

Aamiin.

Sampai bertemu di Intimate Gathering Lubi Fashion Indonesia yang berikutnya.


Psssttt…baca artikel review lainnya disini yuuukk💚

8 komentar:

  1. acaranya seru dan bener-bener hangat. Selain menghibur, banyak pesan tersirat juga kalo ternyata kita bisa kok jadi support system pasangan dalam menjalankan bisnis. Bahkan bisa dikerjain bareng-bareng dan sukses bareng-bareng.

    BalasHapus
  2. Aku baru denger brand Lubi pas acara kemarin langsung jatuh cinta sih. Kemana aja ya? Eksklusif karena pembelian nya harus ke store dan agen tapi keren sih sistem kayak gitu jadi sukses bareng ya. Masya Allah...

    BalasHapus
  3. Ga nyesel bisa dateng ke eventnya, karena bener2 keren dan berkesan banget. Yang pasti bisa lihat koleksi Lubi Fashion terbarunya pas acara fashion show.

    BalasHapus
  4. Sama sih aku pun baru denger brand ini, tapi pas cek produk-produknya asli sih bagus bahannya enak nyaman. Seru juga ya acara gathering kemarin

    BalasHapus
  5. Asik banget bisa liat Jenderal Naga Bonar dari deket, apalagi tips2 menjaga kehangatan pernikahan, semoga kita bisa selama itu juga, sampai maut memisahkan Aaminnn

    BalasHapus
  6. Sangat berkesan sekali acara ya teh, apalagi bisa dengerin tips n trick hangat bersama pasangan bareng Deddy Mizwar

    BalasHapus
  7. Keren amat ya Lubi, Deddy Mizwar loooh yang jadi Brand Ambasadornya

    BalasHapus
  8. Aku juga baru denger brand Lubi ini tapi produknya ternyata bagus dan berkualitas ya..

    BalasHapus

Haiii

Post of The Month

Akhir Tahun 2022 : Sudah Punya Apa Saja?

Saat saya menulis ini, Tahun 2022 tersisa 19 hari lagi. Jujur, rasanya pedih ke hati. Juga takut. Pedih karena merasa ngga ada perkembangan ...

Yang Ini Juga Menarik...